10 Komik Islam Lucu dan Berwawasan

Komik Islam - Berikut ini adalah komik islam lucu yang juga bias menambah wawasan islam. Sebelumnya kami sudah membuat sebuah postingan mengenai pengertian komik. Saat ini kami membuat postingan yang serupa yakni mengenai komik yang lucu dan bernuansa islam.

Berdakwah dengan cara menyampaikan melalui komik bisa membuat para millennials mengerti tentang panduan atau syariat islam. Dakwah dengan komik islami ini dilakukan oleh portal islam gomuslim co.id . salah satu kanalnya rutin mengunggah komik islami.

Bukan sekedar komik biasa saja, komik yang diungah adalah komik islami yang menghibur dan tentunya sangat berguna karena mengandung ilmu islam bermanfat. 

Tidak banyak media atau blog yang mengulas tentang komik islami, bahkan di Indonesia masih sangat jarang. Gomuslim hadir memberikan sajian komik islami lucu.

gomuslim adalah portal berbasis publikasi seputar kebutuhan muslim terhadap ikhwal haji-umrah, wisata halal dan destinasinya di seluruh dunia, serta industri pendukung seperti bidang keuangan-perbankan syariah, asuransi syariah, penerbangan, perhotelan, produk halal, fashion muslim, komunitas dan yang terkait lainnya.

Dengan riset dan analisis topik konten yang memadai, gomuslim menyajikan sejumlah kanal antara lain ‘News’ yang memuat informasi seputar tema terkait dengan pemutahiran berkala dan terjaga, ‘Sosok’ yang mengulas kiprah dan gagasan tokoh maupun publik figur yang memiliki cluster perhatian serumpun, juga menyajikan publikasi tentang ‘Komunitas dan Gaya Hidup’, ‘Khazanah’ arkeologis peninggalan peradaban serta ‘Oase’ pemikiran Islam kekinian dan kanal-kanal menarik lain yang dibutuhkan.

gomuslim  didukung tim kerja yang mumpuni dengan latar pendidikan bereputasi dan pengalaman luas untuk mencapai kualitas terbaik, sehingga diharapkan portal ini menjadi lokomotif publikasi terdepan dalam memenuhi kebutuhan dunia muslim.

Berikut ini adalah 10 komik lucu yang dihadirkan oleh gomuslim. 


Diatas adalah komik islam yang menampilkan doa minta khusnul khotimah. Terkait Khusnul khatimah atau akhir hidup yang baik adalah suatu kondisi dimana seorang mukmin diberi taufiq oleh Allah sebelum datangnya kematian untuk meninggalkan segala perbuatan yang mendatangkan murka Allah Azza wa Jalla, bersemangat melakukan ketaatan dan mengerjakan berbagai kebaikan kemudian dia menutup usianya dengan kebaikan.


Hampir setiap karyawan menghabiskan sebagian besar harinya di kantor. Kondisi tersebut sangat mudah menimbulkan kejenuhan, bosan, kehilangan antusiasme, dan parahnya lagi dapat menurunkan produktivitas kerja.


Mudarat adalah suatu hal yang tidak memiliki keuntungan atau tidak ada untungnya. 


Terkadang seseorang tertimpa takdir yang menyakitkan yang tidak disukai oleh dirinya, kemudian dia tidak bersabar, merasa sedih dan mengira bahwa takdir tersebut adalah sebuah pukulan yang akan memusnahkan setiap harapan hidup dan cita-citanya. Akan tetapi, sering kali kita melihat dibalik keterputus-asaannya ternyata Allah memberikan kebaikan kepadanya dari arah yang tidak pernah ia sangka-sangka.


0 Response to "10 Komik Islam Lucu dan Berwawasan"

Post a Comment